Dandan Jadi Semangat Dengan Meja Rias Unik.... WOOOOOOW Apa Bisaa....????

Dandan Jadi Semangat Dengan Meja Rias Unik.... WOOOOOOW Apa Bisaa....????

Sebagian wanita / perempuan tak pernah lepas dari satu kegiatan yang menurut mereka adalah kewajiban yang haqiqi. Apa itu????? iya benar sekali Make up. Make up bagi mereka bisa dibilang ialah salah satu hal yang gak dapat lepas dari dirinya.dan yap! Pastinya banyak juga dari kau yang menyukai banget sama makeup, sampai koleksi berbagai beauty items, mulai dari makeup brush, hingga lipstik yang menghiasi meja riasmu. Nah, supaya lebih teratur, berikut tips untuk membuat meja rias jadi kian menawan? Cek di bawah ini:

1. Pajang Benda-benda Unik di Atas Meja Rias

Sebagai langkah paling permulaan untuk membuatnya makin cantik, kamu bisa menambahkan benda-benda unik di atas meja rias seperti vas bunga, candle light, cermin, dan juga menggantungkan pigura berisi foto, maupun kutipan favorit. Pasti jadi makin enak untuk diamati!

2. Pakai Cermin Antik

Terkait dengan skor sebelumnya, cermin memang yaitu salah satu benda yang dapat dikatakan harus ada di atas meja rias, untuk mempermudah kau dikala menerapkan makeup. Untuk itu, coba pilihlah cermin dengan desain antik. Walaupun kelihatan remeh, tetapi pengaruhnya besar untuk membuat meja rias makin menawan, lho!

3. Pilih Warna dengan Nuansa Hening

Pemakaian warna dengan nuansa hening, seperti putih, pale pink, atau biru langit untuk meja rias dan sekelilingnya; dapat membuat suasana jadi terlihat lebih bersih. Gak bisa diabaikan bahwa meja rias adakalanya terasa ‘penuh’ karena beragam variasi alat sampai benda-benda kecil ada di sana. Dengan warna bernuansa hening ini, kesan sesak bisa terhindari.

4. Pakai Alat Penyimpanan Dekoratif

Apabila kamu ingin membikin membuat meja rias yang indah, coba gunakan alat penyimpanan yang lebih dekoratif. Contohnya wadah dari besi dengan aksen gold, atau pun kau juga bisa memakai cake stand untuk membentuk alat makeup di sana. Selain jadi tampak unik, hemat budget juga kan, girls? atau kamu juga bisa menggunakan bufet minimalis sebagai tempat meja riasmu.

5. Selektif dalam Memajang Item Makeup

Yang gakkalah penting dari kiat-tips di atas yakni kamu seharusnya lebih selektif dalam memilih item yang dipajang di atas meja rias. Sebelumnya pastikan item yang ada di sana yaitu item yang benar-benar kamu pakai; jangan hingga ada item makeup yang hakekatnya telah habis.

Setelah itu coba ‘seleksi’ item makeup-mu, misalnya dengan memajang parfum yang mempunyai botol unik, lipstick yang packaging-nya bagus, sampai memegang nail polish menurut urutan warnanya. Memerhatikan hal detail pasti bakal membikin semuanya menonjol lebih kece!

Itulah sebagian kiat dari Viddava Furniture yang dapat kau lakukan untuk menghias meja rias. Bagaimana, girls? Tak susah kan membuat meja rias jadi ikutan menawan? Yuk share tulisan ini juga untuk memberitahu sahabat-temanmu. Selamat mencoba!

Komentar